Rabu, 17 April 2013

untuk mama


KEMBALI

Telah timbul kembali apa yang selama ini ditakutkan
Entah mengapa terjadi lagi
Aku kecewa melihatnya menderita
Mengapa harus dia, kasihani lah
Aku tak mau hal-hal aneh kembali terjadi padanya
Aku sangat mengangeninya
Jikalau pun ada luang waktu kosong yang tak bermanfaat akan ku langkahkan kaki ini menuju mu
Aku belum bisa membiarkan dia tetesan air mata kesenangan
Masih aku lakukan dosa-dosa yang membuatnya malu
Sungguh berdosanya aku melihat penderitaan ini semua
Mengapa tak aku saja yang mengalaminya biar aku rasakan rasa sakit yang kau idap itu
Mengapa selalu ada kesedihan saat aku mengharapkan kesukacitaan untuknya
Beri aku waktu untuk memperbaiki ini semua
Beri waktu orang-orang terdekat nya agar membantunya
Aku mengharapkan hal-hal yang baik datang padanya
Mulai hari ini, maupun detik ini
Lindungi keadaannya selalu.

Tidak ada komentar: